Status-status Motivasi 0.2

Status-status selanjutnya pun bukan hanya sekedar status fb saja tpi penuh dengan makna hidup, sykur, do'a, cinta, semangat, mimpi, harapan ,kebaikan , saling menasehati sesama manusia dan motivasi untuk lebih baik.
selanjutnya ini status-status motivasi  babak kedua semoga menjadi kebaikan untuk semua.

Status-status Motivasi 0.2

Ibnu Hartanto ak yakin, rezekiku tdk mngkn d mkn orng lain krn itu hatiku tenang... ak yakin, kematianku pasti dtng, krn itu ak prsiapkn bekal tuk mnghadapinya... ak yakin,tuhan sll mlihat+mengawasiku krn itu ak brsungguh2+serius mengerjakn amal kebaikan...

Muhammad Syukri Ali Kehidupan selalu siap mengajarmu bila kau bersedia. Dan semakin banyak kau belajar dari kehidupan, semakin baik kehidupanmu. Pelajaran-pelajaran itu tidak selalu jelas, tapi selalu ada di situ bila kau mau mengamati. Pelajaran itu ada dalam kesedihan, kemenangan, ketidaknyamanan dan kesenangan. Setiap pelajaran yang kau ambil, mengantarmu ke pelajaran baru yang lebih berharga.

Muhammad Syukri Ali Apabila seseorang bertanyakan satu soalan yang tidak anda gemari, lontarkanlah senyuman dan bertanyalah padanya,”Kenapa anda ingin tahu?”

Ferry Ardian persahabatan itu begitu hangat dan menguatkanku

Arif Dahsyat kelebihan saya adalah banyaknya kekurangan saya... !!!

Kang Zen Budayakan status di FB kita agar BEBAS dari MENGELUH, bukan BEBAS untuk MENGELUH....

Jihaduddin Fikri Pak Takmir membuat gulai kambing untuk makan bersama di masjid, bersama sahabat2 masjid, dan Alhamdulillah, diriku masih bisa mencicipi sisa kuah dan nasinya"... tetap disyukuri ^_^, beda dengan, "tapi sayang, tinggal kuah dan nasinya doank!" kurang bersyukur berarti, he he...i (awalnya tadi kurang bersyukur, tapi dirubah... karena ngeluh juga ga dapet dagingnya... ^)^

Tika Kartika Aku hrus yakkin, ,ga bleh raggu. .

Salim A. Fillah Dua-full "Ya Allah, aku mohon ampun padaMu karena aku kembali pada dosa sesudah aku bertaubat. Aku mohon ampun padaMu karena aku telah berjanji namun aku tak memenuhinya untukMu. Dan aku memohon ampun padaMu, karena aku mengaku telah beramal karenaMu, padahal ada yang mencampur dalam hatiku" -mengulang-ulang doa ini rasanya begitu syahdu-;.)

Zada Imanii aku belajar..., u/ tdk memaksa ssorg mncintaiQ tp berusaha mlakukan sesuatu u/ org yg Q cintai. aku belajar..., u/ memahami bahwa org yg kukira jhat justru org yg membangkitkan hidupQ.

Dito Alif Pratama Aku memang bukan yg terbaik, tapi aku hanya berharap dan berusaha agar semua bsa berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yg kuharapkan.... SPIRIT n NeVer giVe UP....

-Bujang Ngganom Luruskan Niat,mantabkn hati utk melangkah pasti,tetap optimis dan berbaik sangka,senyumlah utk mengarungi masa dpn.hilangkn smua penat yg ada...

Muhammad Syukri Ali Kebaikan bukanlah memiliki harta berlimpah & anak banyak. Akan tapi, kebaikan adalah jika amalmu banyak, ilmumu luas & engkau tdk menyombongkan diri kepada org lain dgn ibadahmu kpd Allah. Jika berbuat baik, engkau segera bersyukur kpd Allah, & jika berbuat buruk segera memohon ampun kepada-Nya.

Yunazbie Oezar Seluruh pilihan terletak di tangan kita, tidak ada kata JIKA atau TETAPI. kitalah pengemudinya. kitalah yang menentukan JALAN HIDUP KITA…!

Muhammad Syukri Ali Inilah ujian yang sesungguhnya. Ujian yang sangat sulit, namun bukan satu hal yang mustahil. Nilai tertinggi dalam ujian ini ­bagi seorang laki-laki­ adalah salat Subuh secara rutin berjamaah di masjid. Sedangkan bagi wanita, salat Subuh tepat pada waktunya di rumah. Setiap orang dianggap gagal dalam ujian penting ini, manakala mereka salat tidak tepat waktu, sesuai yang telah ditetapkan Allah swt.

Ricky 'kiki' Pambudi Kiki Go0d m0rning mamA.. I l0vE u...

Erna Ciutz' Makasiy Tuhan atas ptunjuk yg telah engkau berikan., mudah2an ini kan menjadikanku lebih baik lagi...."..."

Miming Motivator Tahun terindah dengan banyaknya ucapan selamat ultah kepada saya, saya sangat terharu dan berterima kasih kepada semua sahabat, kalian semua adalah sahabat yang terbaik, sahabat itu ibarat tangan dan mata, tangan akan mengusap ketika mata menangis dan mata akan menangis ketika tangan terluka, terima kasih sahabat kesuksesan pasti akan menyertai kita semua, amin !

Mayang Asherejee Zitronenblatt IV tettap semangatt walaupun jempol ku nyut_nyutan ! : )

Jihaduddin Fikri Medapat petuah dan spirit dari Ayahanda... jika ingin kamu ingin sukses, jadilkan perilaku-perilaku orang sukses, menjadi perilakumu juga, yang kemudian menjadi kebiasaanmu. Dan kebiasaan hidupmu itulah yang Insya Allah mempengaruhi kesuksesanmu... ^_^

Kang Zen Bertindaklah dengan tegas, atau Anda yang akan ditindak tegas....

Hael Minniester Smile n positive thinking...,
 
Arif Dahsyat jika anda merasa, mengeluh dapat menyelesaikan masalah anda. silahkan mengeluh sebanyak-banyak, ayo mengeluh.. mengeluhlah terus.. ayo mengeluh saja.. mengeluhlah jika itu membuat anda puas, kenapa diam.. ayo mengeluh.. hei malah bengong cepet mengeluh, umbar semua keluhan anda, beritakan semua keluhan anda, agar semua... orang bisa mengeluh seperti anda, yang hobi mengeluh, salam mengeluh untuk para pengeluh sejati !!!

Andriany Putri Hal yang paling sulit adalah memulai kebiasan baik yg baru.. Krn diperlukan motivasi, semangat n kesungguhan tk melawan kemalasan n kecendrungan tk tetap berdiam di posisi yg nyaman.. But life is must go on.. Bismillah.. Mudahkanlah ya Allah..

Eggie Edcoustic Tuhan kau beri aku semua kesempatan untuk menjadi yang terbaik, kau beri aku alat tulis untuk menulis semua harapan dan keinginanku.. tapi kuserahkan penghapusnya kembali padaMu, karena Engkau lebih tahu apa yang aku butuhkan.... biarkan kau hapus bagian-bagian tidak penting sepanjang perjalanku didunia ini. Hingga Tul...isanku nanti terlihat baik dan sempurna dihadapanMu kelak... ...

0 komentar:

Posting Komentar