Peng Shulin : Gokil l!! badan tinggal Setengah masih hidup......

Peng Shulin : Gokil l!! badan tinggal Setengah masih hidup......


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2489891



[demi-poirier.jpg]



Banyak alasan untuk menyalahkan keadaan. Banyak alasan juga untuk selalu menggerutu, bahkan yang ekstrim adalah mengakhiri hidup. Seakan-akan semuanya lumrah dan wajar ketika manusia dalam keadaan putus asa dan mengalami masa sulit dalam kehidupan. Bagaimana bisa selalu tersenyum dan bersyukur dan tersenyum menghadapi keadaan yang terburuk dalam kehidupan kita.



[hu1.jpg]



Suatu ketika di tahun 1995 Peng Shulin mengalami kecelakaan hebat, tubuh bapak ini terpotong dua oleh truk. Kecelakaan ini menyebabkan tubuh Peng Shulin terbagi menjadi dua bagian, yaitu bagian kepala hingga pinggang sepanjang 78 cm dan sisanya pinggang ke bawah. Saat itu, hanyalah keajaiban yang bisa menyelamatkan Peng Shulin.



[hu4.jpg]


Peng Shulin kemudian di rawat di sebuah RS di China. Selama 12 tahun, Peng Shulin berbaring tanpa bisa berjalan, karena tubuhnya yang hanya tinggal 78 cm itu sama sekali tidak memiliki paha. Lutut maupun kaki. Dokter yang menangani Peng Shulin berjumlah lebih dari 20 dokter, hanya berusaha agar bagaimana Peng Shulin tetap bertahan hidup. Suatu hari Peng Shulin berkeinginan untuk kembali berjalan lagi. Keinginan ini kemudian di respon oleh pemerintah china.



[jdv1227857515s.jpg]



China mengadakan riset mengenai kemungkinan ini. Hingga akhirnya hasil riset ini memberikan sebuah jawaban yang melegakan hati Peng Shulin. Pemerintah China membuatkan tubuh bagian bawahnya membentuk seperti telur. Bagian torso Peng Shulin ditutup dengan menggunakan kulit dari kepalanya sendiri. Hingga akhirnya alat ini di cobakan kepada Peng Shulin.






Bertahun-tahun setelah kejadian itu, para dokter di China mempunyai sedikit harapan Peng Shulin akan dapat hidup normal lagi. Dan, sekarang Peng Shulin sudah mulai terbiasa dengan kaki barunya. Ia sangat senang dengan alat ini. Berkat semangat yang sangat tinggi, Peng Shulin dengan giat berlatih berjalan dengan menggunakan alat ini, hingga akhirnya Peng Shulin dapat berjalan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar