Kartu Nama (creativezain card)

Kartu Nama sebuah pintu untuk sebuah peluang dan kebaikan bagi kita.


 creativezain card 

Dengan penuh do'a cinta dan mimpi kepada sang Maha Pencita dan Sang Maha Suci  .. Segala Puji Hanya Untuk Nya.... Tuhan Semesta Alam Allahu Robbii...

semoga mimpi ku tercapai dengan segala angan yang selalu muncul disetiap hidupku....


ku hanya ingin lebih baik dari sekarang dan terus lebih baik agar dapat mengeluarkan generasi yang baik pula untuk agamaku Islam dan Hanya Untuk-Nya....

Aku Memilih untuk menjadi KAYA
Aku Memilih Untuk menjadi MILYADER MUDA MUSLIM
Aku Memilih Untuk dapat Memberikan yang terbaik untuk KELUARGAKU
Aku Memilih Untuk jadi PENGUSAHA MUSLIM
Aku Memilih Bersyukur atas semua yang Kau berikan

dan AKU Memilih untuk HIDUP DENGAN ATURAN MU YA ALLAH
dan Aku pun Memilih Surga-MU ya rabb dari pada Neraka -Mu..

0 komentar:

Posting Komentar