Siapa DiriMu

Siapa DiriMu

ketika manusia tercipta.........
semua mengaku Dirimulah SegalaNya........
Ketika manusia melihat matahari ..................
mereka pun mengaku Kaulah SegalaNya.....
Aku MilikMu...... Dan Aku tak Bisaa Tanpa Mu.....
Aku Bersimpuh atas aturanMu
.....
.....
....
tapi..................
Ketika meraka Berjalan dan Melangkah.....
Mereka berpura-pura ///////////
"Siapa Kamu?????? apa Aku pernah mengenalMu........
Aku hanya aku....
aku hidup untuk diriku.......
aku bekerja untuk diriku.......
aku bermain pun hanya untuk diriku......


Siapa Dirimuuuuuuuuuuuu.....
mencoba mengaturku...............
............
aku hanya untuk ku....
.....
...
..
..
..
.
Siapa DiriMu....
...
.
dan Ketika Kesombongan meninggalkan meraka
......
akan kah kesombongan itu membelanya....
dihadapan Sang Pencipta.....
....
...
.
.
teruntuk jiwa yang masih berlumur dosa dan lupa Pada Sang Pencipta Allah

0 komentar:

Posting Komentar