Efek "Raja Kutil"

Efek "Raja Kutil"

Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memang menyerang kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil-kecil di telapak tangan.

Kutil dalam istilah medis disebut Papilloma. Papilloma itu sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit, berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan. Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. Bisa besar-besar atau bisa juga kecil-kecil. Biasanya memang kalau dipegang tidak sakit, dan kalau sudah sangat besar, bisa saja berdarah kalau lecet. Bila sudah besar biasanya bentuknya seperti bunga kol.

Kutil adalah jenis penyakit yang unik, mirip bisul yang tak bernanah. Kutil bukanlah jerawat. Jerawat itu bisulnya asmara, kalau kutil itu daging jejadian di atas kulit yang bisa menyebar keseluruh tubuh, dalam bentuk benjolan-benjolan yang khas.


Ada yang mengatakan bahwa kutil itu hadir karena pemiliknya jarang mandi atau kalau mandi tidaklah bersih. Saya dahulu punya saudara yang sering diserang rombongan kutil (saya juga pernah he). Berbagai obat kutil untuk menghilangkannya ternyata tidaklah berefek kepada penyembuhan sebagaimana yang diharapkan. Bahkan obat alternatif, seperti getah pepaya muda pun telah diberikan.

Eh, rupanya, bukan semata karena kualitas obatnya, tapi lebih kepada penempatan pemberian obatnya. Misal ketika ada 10 kutil yang tumbuh, maka kita harus bisa menemukan dimana RAJAnya. Raja Kutil biasanya adalah kutil perdana yang hadir di atas kulit pengidapnya.

Biasanya obat tradisional yang efektif menghilangkan kutil, adalah getah pepaya atau campuran antara kapur sirih dan sabun colek (memang terdengar aneh, tapi kabarnya mujarab), dan yang diobati adalah rajanya, dan ketika rajanya tewas maka “anak buahnya” juga pada kabur.

Rupanya, untuk mengubah kualitas kehidupan Anda , maka Anda harus mampu menemukan “Raja Kutil” dalam diri Anda. Setelah Anda menemukannya, maka selesaikanlah dengan berani - walau harus berdarah-darah untuk melakukan hal-hal yang berbeda. Insya Allah, satu inti dari masalah yang Anda sembuhkan, akan berbuah kepada selesainya berbagai masalah lain dalam hidup Anda.

“Raja Kutil” dalam kehidupan Anda adalah sesuatu kebiasan/karakter/dosa yang begitu akrab dengan Anda. Saking akrabnya, bahkan Anda tidak menyadari bahwa “dialah” penyebab semua permasalahan yang Anda hadapi hari ini. Bisa jadi itu adalah kebiasaan Anda yang suka tidur lagi habis subuh. Atau bisa jadi ia adalah kebiasaan Anda yang selalu lupa baca basmalah ketika mau makan, atau bisa jadi ia adalah kelakuan Anda yang ketika berbicara dengan ibu selalu dalam intonasi nada yang lebih tinggi dari suara ibu Anda.

Baik, mari kita lihat ciri-ciri Raja Kutil yang harus Anda basmi :

1. Kebiasaan tidak efektif yang sudah mendarah daging, seperti begadang, tidur lagi setelah subuh, makan yang tidak dikunyah optimal, sering ingkar janji kepada sesama, dan lain sebagainya

2. Dosa yang sudah mendarah daging, seperti nonton film porno, onani, sering kesal kepada orang tua, suka membicarakan keburukan orang lain, dan lain sebagainya

3. Karakter negatif yang sudah mendarah daging, seperti Mudah plin-plan, Terburu-buru, berkeluh kesah, mudah marah, money oriented, malas, dan lain sebagainya

4. Anggapan-anggapan yang keliru, seperti Anggapan bahwa Tuhan tidak adil, anggapan bahwa hidup ini memang susah, anggapan bahwa berbuat maksiat tidaklah mengapa asalkan jangan tinggalkan sholat, dan anggapan-anggapan aneh lainnya

5. Memiliki jiwa yang tercela dalam pandangan Tuhan, seperti Kufur, Munafik, dan Musyrik.

Bagaimana Sobat, Sudah Ketemu Rajanya?

Wallahu alam

Salam Raja ^_^

KZ

http://sugestipower.com
http://cahaya-semesta.com

0 komentar:

Posting Komentar